Update Flash Player Android

◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘◘

Untuk memperbaiki beberapa masalah yang muncul pada versi terdahulu, kini telah tersedia update Flash Player Android terbaru. Update Flash Player Android tersebut bernama Adobe Flash Player 10.3. Pada versi ini, terdapat beberapa hal yang diperbaiki termasuk keamanan dan optimasi. Bagi yang menggunakan perangkat Android dengan versi 2.2, 2.3, dan 3.0.1 sudah dapat menggunakan Adobe Flash Player 10.3.

Dengan telah diumumkannya Android 3.1 Honeycomb oleh Google, kemungkinan Google juga telah memberikan informs tentang Adobe Flash 10.3 untuk Android tersebut. Tidak banyak hal perubahan pada update Flash Player terbaru, namun sejumlah perbaikan dan peningkatan keamanan sudah dipastikan terdapat pada versi terbaru ini.

Berikut perubahan yang terdapat pada Flash 10.3:

  1. Mengaktifkan NEON optimizations untuk device dengan OMAP4 (Cortex A-9)
  2. Membenahi masalah pada Samsung Galaxy S, H.264 video dengan resolusi 720p/di bawahnya tidak dapat ditampilkan.
  3. Masalah yang muncul pada Android 3.0 yang menggunakan Browser Plug-ins seperti Flash Player dalam WebView, dalam update terbaru ini tidak mewajibkan pengguna perangkat untuk mengatur Android:hardwareAcceleration ke True di AndroidMainfest.xml untuk mendapatkan plug-in output ter-render. Membenahi crash di HTC EVO saat memutar video tertentu.
  4. Memperbaiki masalah terhentinya render video frames pada long streaming videos (yang berlangsung lebih dari 1 jam), masalah tersebut sering terjadi pada beberapa smartphone Motorola.
  5. memperbaiki driver bug pada Samsung Galaxy Tab Hardware Video Decoding.
  6. Saat memutar beberapa video H.264 secara terus-menerus pada Nexus One, hanya video pertama yang menggunakan hardware decoder.
  7. Memperbaiki video playback hang saat merubah ke mode full-screen dan Embedded pada beberapa versi firmware HTC Desire dan HTC Desire HD.
  8. Sudah dapat digunakan pada firmware update terbaru Samsung Galaxy Tab versi CDMA yang sebelumnya menyebabkan RTMP video playback rusak.
  9. Saat resume video playback dari sleep mode, frames dalam video buffer ter-render dengan cepat sampai video mencapai audio stream. (2856597)
  10. Karena adanya keterbatasan power management APIs di Android, streaming video akan dilanjutkan ke play audio ketika device dalam sleep mode.
Download Flash Player Android Versi Terbaru Klik Disini